HomeJAWA TIMURBabinsa Koramil Gandusari Dampingi Penyaluran BLT DD di Wilayah Binaannya dan Pastikan...

Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Penyaluran BLT DD di Wilayah Binaannya dan Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Babinsa Koramil Gandusari bersama Anggota Polsek Gandusari saat dampingi pembagian BLT DD Desa Gandusari

BLITAR, SMNNews.co.id – Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Narko  melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah binaannya.

Babinsa Koramil Gandusari, Pelda Narko menuturkan, pendampingan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dilapangan dan berharap dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta bantuan tersebut betul betul tepat sasaran.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini di gelar di Kantor Balai Desa Kotes Kec.Gandusari Kab.Blitar, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga : Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 0819/20 Gempol Dampingi Vaksin ODGJ

Adapun masyarakat yang menerima BLT DD bulan September 2022 ini sebanyak 86 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid 19, yang belum berakhir hingga saat ini.

Pelda Narko tidak lupa juga berpesan kepada warga masyarakat yang telah menerima BLT DD, agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni mendahulukan kebutuhan pokok.

Meskipun nominalnya tidak banyak, ia berharap kepada warga masyarakat yang telah menerima bantuan ini, agar selalu bersyukur,” tegasnya (Dim0808). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...