HomeTNIBabinsa Koramil Permata Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil Permata Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

Kabupaten Bener Meriah, SMNNews.co.id- Sosialisasi terkait pentingnya protokol kesehatan kian gencar dilakukan oleh aparat Kodim 0119/Bener Meriah.

            Sebelumnya, Dandim Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto menginstruksikan personel di wilayah teritorialnya untuk masuk di setiap pemukiman warga.

            Bukan tanpa sebab, selama berbaur dengan masyarakat para Babinsa diminta untuk mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. “Supaya pandemi Covid-19 ini tidak semakin meluas,” ujar Eko. Rabu, 17 November 2021 sore.

            Selain sosialisasi soal protokol kesehatan, dirinya juga menghimbau personelnya untuk tak lelah menyuarakan pentingnya mengikuti program vaksinasi.

            Pasalnya, kata dia, keberadaan vaksin dinilai mampu meningkatkan imun tubuh masyarakat ditengah serangan Covid. “Tapi, bukan berarti masyarakat tidak mematuhi prokes lagi. Vaksin, itu untuk penguat imun tubuh,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Pangdam V/Brawijaya Bersama Ketua Persit KCK Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0811 Tuban.

TUBAN, SMNNews.co.id - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Evy Nurchahyanto, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0811/Tuban,...