HomeTNIBabinsa Lembongan Turnament Ancak Volly Ball Cup 1Pastikan Berjalan Lancar

Babinsa Lembongan Turnament Ancak Volly Ball Cup 1Pastikan Berjalan Lancar

Klungkung, SMNNews.co.id- Dukungan dan respon positif terus diberikan dengan bergulirnya turnament Ancak Volly Ball Cup 1.  Dukungan itupun terlihat malam ini, Kamis (03/08/23) saat lapangan bola volly Ancak, Dusun Kaja, Desa Lembongan dipadati penonton.

Tingginya animo dan antusias penonton tersebutpun tak luput dari pantauan serta perhatian Babinsa Lembongan Koptu Kuswara.

Dengan berkolaborasi bersama Bhabinkamtibmas dan pecalang, perhatian itupun diwujudkan dengan hadir dan melaksanakan pengamanan di lokasi.

Ditemui disela pengamannya, Koptu Kuswara menerangkan bahwa animo masyarakat untuk mendukung tim-tim kesayangannya cukup tinggi.

Seperti halnya malam ini, turnamen dipadati penonton. Situasi ini tentu saja menuntut pihaknya tidak berpangku tangan, namun sebaliknya mengambil langkah preventif dengan terjun langsung menggelar pengawalan dan pengamanan.

Disamping untuk memastikan kegiatan turnamen berjalan tertib, aman dan kondusif, kehadirannya disini adalah wujud nyata dukungan serta kontribusi pihaknya selaku Babinsa terhadap kegiatan yang digelar wilayah binaan.

Dirinya selalu menghimbau dan berharap seluruh pihak dapat bekerjasama dan menjungjung tinggi sportifitas, sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Untuk malam ini ada dua sesi pertandingan, dimana pada sesi pertama  Putra Karana vs Lucky Boys Penida dimenangkan Lucky Boys dengan skor 3-0 dan pada sesi kedua Mega jaya harus mengakui kehebatan Jalak Putih dengan skor 3-1,” jelasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PMPB Kecamatan Kertapati Periode 2024-2028 Resmi Terbentuk

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pengurus Peguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kecamatan Kertapati masa Bhakti 2028-2024 resmi terbentuk pada bulan Januari 2024 lalu yang turut dihadiri...

Polres Blitar Kota Gelar Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Semeru 2024

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melakukan apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2024 di halaman Kantor Pemerintah Kota Blitar, Sabtu (02/03/2024). Apel gelar...

Polres Pesawaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Polres Pesawaran menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 di halaman Mapolres Pesawaran. Diikuti personel Kepolisian dari Personil Brigif Marinir Piabung,...