HomeBERITABabinsa Pos Selopuro Terjun Langsung Ke Lapangan, Cek Ketersediaan Stok dan Harga...

Babinsa Pos Selopuro Terjun Langsung Ke Lapangan, Cek Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng

Babinsa Pos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Sapuwan saat terjun langsung mengecek ketersediaan stok dan harga minyak goreng di wilayah binaannya

BLITAR, SMNNews.co.id – Babinsa Pos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Sapuwan terjun langsung ke lapangan, untuk melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng, khususnya minyak goreng curah yang ada di wilayah binaannya, di Desa Mandesan Kec. Selopuro Kab.Blitar, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Sapuwan, dengan tujuan agar bisa mengetahui secara langsung dilapangan atas ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah setiap hari, terutama di pasar dan toko yang ada di wilayah binaan,” ujarnya.

Baca Juga : Tanamkan Disiplin, Anggota Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Latih PBB Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Kota Blitar

Danpos Selopuro Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Rokhman saat ditemui menyampaikan, bahwa pengecekan dan monitoring yang di lakukan oleh Babinsa ini, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di pasaran.

“Peltu Rokhman menambahkan, pengecekan kebutuhan pokok sehari-hari di lapangan dan bertanya langsung kepada penjual, dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang dalam menaikkan harga, yang tidak mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,” jelas Peltu Rohman.

Baca Juga : Ini Alasan Beberapa Loket Pembayaran PDAM Kota Madiun Tidak Lagi Difungsikan

Sementara itu, Ibu Nuriyah selaku pemilik toko yang menjual minyak goreng, mengucapkan terima kasih atas pengecekan yang di lakukan oleh Pak Babinsa ini.

“Ibu Nuriyah juga berharap, semoga harga minyak goreng bisa stabil kembali dan tidak langka seperti beberapa waktu yang lalu, karena minyak goreng ini salah satu kebutuhan pokok sehari-hari,” tuturnya Kodim 0808. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...