HomeBERITABabinsa Posramil Karanganyar Terjun Langsung dalam Karya Bakti Perbaikan Jalan Dusun Bendo

Babinsa Posramil Karanganyar Terjun Langsung dalam Karya Bakti Perbaikan Jalan Dusun Bendo

Babinsa Posramil Karanganyar, ikut terjun langsung dalam perbaikan jalan di Dusun Bendo, Senin (25/4/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Jalan rusak di Dusun Bendo, Desa/Kecamatan Karanyanyar, menjadi salah satu titik perhatian masyarakat, khususnya para pelintas jalan di lokasi itu.

Menghindari bahaya dari jalan tak rata dan berlubang dan kudah tergerus hujan, warga bersama TNI dan Polri, bergotong-royong melakukan perbaikan jalan, Senin (25/4/2022).

“Jalan ini juga menghubungkan Bendo dan Karanganyar, perbaikannya menjadi penting terutama saat ada hujan seperti sekarang,” ungkap Serda Suradi, Babinsa Posramil Karanganyar.

Kegiatan karya bakti bersama warga desa ini, menjadi komitmen TNI melalui Babinsa sebagainujunh tombak, dalam menjalin kebersamaan dengan masyarakat di wilayah binaan, selakn sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Menurut Danposramil Karanganyar, Peltu Wani Murnomo, mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sekitar.

“Selain itu juga untuk bisa menyatu dan mewujudkan ketahanan wilayah serta menjadi wadah silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan aparat terkait,” ujarnya.

Perbaikan jala itu disambut gembira warga Bendo. Meskipun bukan menjadi jalan aspal atau beton, tetapi masih lebih baik daripada keadaan sebelumnya.

“Setidaknya bisa lebih aman, sembari menunggu perbaikan yang lebih bagus lagi,” ujar Dinas, seorang pelintas jalan di dusun itu.***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...