HomeTNIBabinsa Semarapura Kaja Dampingi Pemerintah Desa Serahkan Sembako Bagi Warga yang Karantina...

Babinsa Semarapura Kaja Dampingi Pemerintah Desa Serahkan Sembako Bagi Warga yang Karantina Mandiri

Klungkung, SMNNews.co.id- Sebagai wujud kepedulian kepada warganya, aksi kemanusiaan kembali digelar pemerintah desa Besang Kangin bersama Babinsa Sertu I Wayan Wardana kepada salah satu warganya yang saat ini melaksanakan karantina mandiri.

 Aksi kemanusiaan tersebut diwujudkan dengan menyambangi rumah Ni Nyoman Sudani di lingkungan Besang Kangin, kelurahan Semarapura Kaja, sekaligus untuk  menyerahkan  sembako, Rabu (02/11/22).

Sertu Wayan mengatakan, aksi kemanusiaan yang digelar pemerintah desa ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian desa terhadap warganya. Kegiatan pemberian sembako ini merupakan tindak lanjut dari hasil tracing dan antigen yang digelar beberapa hari lalu, hasilnya tes Ni Nyoman Sudani negatif dan melaksanakan karantina mandiri selama 5 hari.

“Paling tidak paket Sembako ini bisa membantu meringankan kesulitan warga, sekaligus memberikan suntikan semangat bagi warga yang menjalani isoman,” ungkapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Dandim 1610/Klungkung Letkol inf Armen, S.Ag., M.Tr. (Han) menyampaikan bahwa aksi kemanusiaan seperti ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi warga.

Dirinya juga berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi yang sedang ditimpa musibah, moga cepat sembuh dan pulih serta Covid 19 yang cepat berlalu.

Diakhir penyampaiannya, Dandim Klungkung ini mengingatkan kembali kepada para Babinsa jajarannya untuk meningkatkan kepekaan, tanggap dan peduli terhadap masyarakat binaannya.

“Disamping melaksanakan pemantauan, para Babinsa agar tidak hentinya mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakatnya untuk tetap memperhatikan dan mentaati disiplin Prokes Covid 19,”tegasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...