HomeTNIBabinsa Semarapura Turun Tangan, Kantor Lurah Diserbu Warga

Babinsa Semarapura Turun Tangan, Kantor Lurah Diserbu Warga

Klungkung, SMNNews.co.id- Suasana tak seperti biasa, tampak terlihat di depan kantor lurah Semarapura Kangin pagi ini. Tampak warga berbondong-bondong menyerbu kantor Lurah yang berlokasi di jalan Gunung Agung, lingkungan Sengguan tersebut.

Suasana tak biasa itupun di benarkan oleh Babinsa desa Semarapura Kangin Sertu Nyoman Suartana yang tampak turun tangan di lokasi, Jumat (16/12/22)

Menurut Sertu Nyoman, suasana tersebut dipicu dengan digelarnya pasar murah yang oleh dinas koperasi kabupaten Klungkung yang bekerja sama dengan Perum Bulog Klungkung.

“Pasar murah ini digelar sebagai salah satu langkah dalam mencegah inflasi di wilayah kabupaten Klungkung,” terangnya.

Sementara itu, Ni Made Kusumawati dari dinas koperasi mengatakan dalam pasar murah kali ini, pihaknya bekerja sama dengan Perum Bulog Klungkung,  tentunya dengan harga yang lebih ekonomis.

Adapun komoditi yang kita sediakan adalah beras kita, beras mentik susu, beras merah, beras medium, beras ketan, gula manis kita, minyak Sabrina, minyak goreng dan ubi rambat.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” terangnya.

Ditemui diruang kerjanya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menerangkan bahwa  digelarnya pasar murah ini adalah upaya pemerintah daerah dalam menekan lonjakan harga-harga komoditas.

Apalagi menjelang natal dan tahun baru seakan menjadi hal yang biasa akan adanya kenaikan harga sejumlah komoditi di pasaran.

“Oleh karena itu pihaknya bersama intstansi terkait akan terus melaksanakan pemantauan terhadap harga-harga komoditi dipasaran,” jelasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...