HomeTNIBabinsa Semarapura Turun Tangan, Kantor Lurah Diserbu Warga

Babinsa Semarapura Turun Tangan, Kantor Lurah Diserbu Warga

Klungkung, SMNNews.co.id- Suasana tak seperti biasa, tampak terlihat di depan kantor lurah Semarapura Kangin pagi ini. Tampak warga berbondong-bondong menyerbu kantor Lurah yang berlokasi di jalan Gunung Agung, lingkungan Sengguan tersebut.

Suasana tak biasa itupun di benarkan oleh Babinsa desa Semarapura Kangin Sertu Nyoman Suartana yang tampak turun tangan di lokasi, Jumat (16/12/22)

Menurut Sertu Nyoman, suasana tersebut dipicu dengan digelarnya pasar murah yang oleh dinas koperasi kabupaten Klungkung yang bekerja sama dengan Perum Bulog Klungkung.

“Pasar murah ini digelar sebagai salah satu langkah dalam mencegah inflasi di wilayah kabupaten Klungkung,” terangnya.

Sementara itu, Ni Made Kusumawati dari dinas koperasi mengatakan dalam pasar murah kali ini, pihaknya bekerja sama dengan Perum Bulog Klungkung,  tentunya dengan harga yang lebih ekonomis.

Adapun komoditi yang kita sediakan adalah beras kita, beras mentik susu, beras merah, beras medium, beras ketan, gula manis kita, minyak Sabrina, minyak goreng dan ubi rambat.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” terangnya.

Ditemui diruang kerjanya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menerangkan bahwa  digelarnya pasar murah ini adalah upaya pemerintah daerah dalam menekan lonjakan harga-harga komoditas.

Apalagi menjelang natal dan tahun baru seakan menjadi hal yang biasa akan adanya kenaikan harga sejumlah komoditi di pasaran.

“Oleh karena itu pihaknya bersama intstansi terkait akan terus melaksanakan pemantauan terhadap harga-harga komoditi dipasaran,” jelasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...