HomeTNIBabinsa Sukodadi Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

Babinsa Sukodadi Edukasi Warga Soal Protokol Kesehatan

Lamongan, SMNNews.co.id- Aparat Kodim 0812/Lamongan terus berupaya mensosialisasikan adanya protokol kesehatan yang wajib diketahu, dan dipatuhi oleh masyarakat.

            Bahkan, sebelumnya Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menginstruksikan Babinsa di wilayah teritorialnya untuk terus mensosialisasikan adanya protokol kesehatan melalui upaya komsos.

            Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sukodadi. Minggu, 03 Oktober 2021. Meski akhir pekan, ternyata tak menjadi penghalan bagi para Babinsa untuk menggencarkan sosialisasi soal protokol kesehatan di wilayahnya. “Kami sudah berkomitmen untuk terus mencegah adanya pandemi,” ujar Sidik.

            Saat ini, Sidik menambahkan jika Kabupaten Lamongan sudah ditetapkan masuk dalam level 1 PPKM. Hasil itu, seakan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Forkopimda setempat. “Tapi. Kami tidak ingin lengah,” kata dia.

            Meski berada di level 1, edukasi dan upaya penegakkan disiplin protokol kesehatan masih terus ia gencarkan. Bukan hanya dilakukan aparat TNI saja. Namun, upaya itu juga dilakukan oleh semua instansi terkait di Lamongan. “Termasuk adanya razia disiplin protokol kesehatan. Ini tetap dilakukan,” jelasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...