HomeBERITABagikan 100 Bendera! Wawali Inda Raya Berharap Bangkitkan Semangat Perjuangan Warga Kota...

Bagikan 100 Bendera! Wawali Inda Raya Berharap Bangkitkan Semangat Perjuangan Warga Kota Madiun

Warga Kota Madiun mendapatkan bendera baru, langsung dibagikan oleh Wawali Inda Raya, Minggu (14/8/2022)

MADIUN, SMNNews.co.id – Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Madiun, membagikan 100 bendera Merah Putih kepada warga masyarakat, Minggu (14/8/2022).

Pembagian bendera oleh DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Madiun itu dilakukan sembari gowes bersama yang diikuti oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, yang juga didapuk sebagai Ketua DHC Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Madiun.

“Kami dari Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Madiun, hri ini bagi-bagi 100 bendera merah putih kepada masyarakat,” tutur Inda Raya seusai membagikan bendera di Lapangan Gulun.

Baca Juga : Bakal Dipasang Kamera ETLE Guna Pantau Perilaku Pengendara di Nganjuk, Ini Titik Pemasanganya!

Menurut Inda Raya, pembagian bendera tersebut dilakukan di beberapa titik di Kota Madiun. Diantaranya, Taman Tentara Genie Pelajar (TGP), Taman Obor serta di Lapangan Gulun.

Inda.Raya berharap, pembagian bendera tersebut bisa membangkitkan semangat masyarakat dalam mengenang perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Mengganti bendara yang baru, mengandung harapan agar bisa membangkitkan lagi semangat kejuangan dari masyarakat untuk memaknai hari kemerdekaan tahun ini,” tambahnya.

Diana, seorang warga Kota Madiun, mengaku terkejut namun juga senang ketika mendapatkan bendera baru dari Inda Raya. Dia tak menyangka Inda Raya bersedia turun berbaur dengan masyarakat demi memberikan bendera itu.

Selain dirinya, banyak warga lain yang juga mendapatkan bendera dari Inda Raya. Langkah Inda Raya ini menuai pujian warga Kota Madiun, apalagi dia memberikan bendera itu pada masyarakat yang berolahraga pagi, dari tangannya sendiri, tanpa kecuali.

“Tadi hampir semua orang yang sedang jalan-jalan pagi dapat bendera yang secara langsung diberikan oleh Bu Wawali,” ungkap Diana.

Baca Juga : Polres Madiun Buru Terduga Pelaku Pencabulan Anak, Korban Sampai Melahirkan di Kamar Mandi!

Diana merupakan warga Kota Madiun yang sudah tidak asing dengan Indaraya. Menurut Diana, pembagian bendera oleh Wawali Kota Madiun itu salah satu bentuk pemimpin yang menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Intinya kami senang bisa dapat bendera. Ibu Wawali itu selama ini terkenal sosok pemimpin yang peduli dengan perjuangan para pahlawan,” ujarnya. (Penulis: Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...