HomeTNIBahagia Bisa Mengabdi untuk Membangun Kemajuan Desa Tebluru

Bahagia Bisa Mengabdi untuk Membangun Kemajuan Desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek pembangunan infrastuktur daerah tertinggal.

Untuk itu semua anggota satgas TMMD selalu mengabdi demi kepentingan warga. “Oleh karena itu, melalui program TMMD Reguler 109 Kodim 0812/Lamongan yang saat ini masih bergulir dikerjakan karena sangat penting bagi kemajuan warga desa Tebluru.

Tanpa memikirkan keluarga, meskipun setiap hari terlintas dipikiran mereka, anggota satgas TMMD Reguler Kodim 0812/Lamongan yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan selalu mengedepankan kepentingan warga dibandingkan dengan keluarganya.

Tentu saja hal ini sudah menjadi sumpah TNI dalam membela bangsa dan negaranya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang pernah diucapkannya di saat dilantik menjadi anggota TNI.

“Kita sebagai prajurit TNI harus mengedepankan kepentingan warga seperti yang terlihat di Desa Tebluru ini , karena bagi saya ini sangat penting jika dibandingkan dengan keluarga,” katanya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...