HomeBERITABahas Retribusi Olak-Alen, Komisi II DPRD Blitar Raker Bersama Mitra Kerja OPD

Bahas Retribusi Olak-Alen, Komisi II DPRD Blitar Raker Bersama Mitra Kerja OPD

Raker yang digelar oleh DPRD Kabupaten Blitar bersama dengan OPD di ruang rapat kerja komisi II

Blitar, SMNNews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar melalui Komisi II menggelar rapat kerja (Raker) bersama mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang rapat Kerja Komisi II, Senin (30/05/2022).

Raker yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Blitar, Candra Purnama dan dihadiri sejumlah anggota komisi itu mengundang Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Blitar dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Pemkab Blitar.

Kepada awak media, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Blitar, Candra Purnama mengungkapkan, raker kali ini untuk membahas pengelolaan retribusi kawasan Olak-Alen.

“Retribusi tersebut, termasuk soal peningkatan dan bagaimana retribusi pariwisata itu bisa menarik minat masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata tersebut,” jelasnya.

Dalam raker itu, pihaknya juga mengupayakan digitalisasi dan sudah dianggarkan pada tahun ini, salah satu digitalisasi itu ia menyebutkan seperti masuk jalan tol.

“Yang terpenting, sambungnya, adalah bagaimana berupaya untuk mensosialisasikan hal tersebut, khususnya masyarakat sekeliling yang bersinggungan,” pungkasnya. (Bonaji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...