HomeJAWA TIMURBaju Dari Limbah Hiasi HUT ke-69 SMA Negeri 2 Madiun

Baju Dari Limbah Hiasi HUT ke-69 SMA Negeri 2 Madiun

Hut SMAN 2 Madiun ke-69

MADIUN, SMNNews.co.id – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69, SMA Negeri 2 Madiun mengadakan lomba kreativitas siswa. Salah satunya, dengan menampilkan gaun yang terbuat dari limbah plastik maupun kertas.

Sebagai Maskot, siswa siswi yang mewakili tiap kelas tampak anggun mengenakan gaun yang terbuat dari limbah tersebut. Diikuti 1.017 siswa siswi SMA Negeri 2 Madiun, kegiatan hari ini, Selasa (6/9/2022) dimulai dengan melakukan jalan sehat.

Baca Juga : Goes to School, Polwan Polres Madiun Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas

“Hari ini SMA Negeri 2 Madiun merayakan Hari Ulang Tahun ke-69. Momen ini tujuannya untuk mengenang setiap prestasi ditahun-tahun sebelumnya untuk dijadikan motifasi para siswa yang sekarang,” ungkap Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Madiun, Pramujo Budiarto.

Menurut Budiarto, Kegiatan peringatan HUT rutin dilakukan oleh siswa setiap tahun. Tujuan lain dari HUT adalah untuk mengukur kreativitas murid dalam berkarya.

“Setiap tahun bersamaan dengan HUT kita juga untuk mengukur dan menilai sejauh mana kreativitas serta kwalitas anak. Karena akan ada penilaian dari guru,” tambah Pramujo.

Baca Juga : Wabup Blitar Memberangkatkan Ribuan Peserta Fun Bike Berhadiah Mobil

Pramujo berharap, diusia SMA Negeri 2 Madiun yang ke-69 ini siswa siswinya bisa saling berlomba memberikan prestasi untuk SMA 2 Madiun, pesan tersebut juga diberikan kepada para Guru agar semakain memberikan kualitas pendidikan kepada muridnya.

Diakhir acara, Para siswa dan guru menggelar potong tumpeng dihalaman sekolah, sebagai wujud syukur semua kegiatan yang digelar selama 2 minggu ini berjalan lancar. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...