HomeJAWA TIMURBaju Dari Limbah Hiasi HUT ke-69 SMA Negeri 2 Madiun

Baju Dari Limbah Hiasi HUT ke-69 SMA Negeri 2 Madiun

Hut SMAN 2 Madiun ke-69

MADIUN, SMNNews.co.id – Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69, SMA Negeri 2 Madiun mengadakan lomba kreativitas siswa. Salah satunya, dengan menampilkan gaun yang terbuat dari limbah plastik maupun kertas.

Sebagai Maskot, siswa siswi yang mewakili tiap kelas tampak anggun mengenakan gaun yang terbuat dari limbah tersebut. Diikuti 1.017 siswa siswi SMA Negeri 2 Madiun, kegiatan hari ini, Selasa (6/9/2022) dimulai dengan melakukan jalan sehat.

Baca Juga : Goes to School, Polwan Polres Madiun Tanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas

“Hari ini SMA Negeri 2 Madiun merayakan Hari Ulang Tahun ke-69. Momen ini tujuannya untuk mengenang setiap prestasi ditahun-tahun sebelumnya untuk dijadikan motifasi para siswa yang sekarang,” ungkap Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Madiun, Pramujo Budiarto.

Menurut Budiarto, Kegiatan peringatan HUT rutin dilakukan oleh siswa setiap tahun. Tujuan lain dari HUT adalah untuk mengukur kreativitas murid dalam berkarya.

“Setiap tahun bersamaan dengan HUT kita juga untuk mengukur dan menilai sejauh mana kreativitas serta kwalitas anak. Karena akan ada penilaian dari guru,” tambah Pramujo.

Baca Juga : Wabup Blitar Memberangkatkan Ribuan Peserta Fun Bike Berhadiah Mobil

Pramujo berharap, diusia SMA Negeri 2 Madiun yang ke-69 ini siswa siswinya bisa saling berlomba memberikan prestasi untuk SMA 2 Madiun, pesan tersebut juga diberikan kepada para Guru agar semakain memberikan kualitas pendidikan kepada muridnya.

Diakhir acara, Para siswa dan guru menggelar potong tumpeng dihalaman sekolah, sebagai wujud syukur semua kegiatan yang digelar selama 2 minggu ini berjalan lancar. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...