HomeBERITABakti Sosial Warnai Peringatan Hari Infanteri ke-74 Di Wilayah Kodam II/Swj

Bakti Sosial Warnai Peringatan Hari Infanteri ke-74 Di Wilayah Kodam II/Swj

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Kodim 0405/Lahat

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Kodim 0405/Lahat, Sabtu (17/12/2022) bertempat di Kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, Lahat.

Baksos berupa Donor Darah dan Pembagian Sembako yang dilaksanakan ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Infanteri TNI AD Ke-74, yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2022.

Selain meninjau kegiatan Baksos, Pangdam II/Swj dan Gubernur Sumsel secara simbolis menyerahkan tali asih berupa sembako kepada masyarakat.

Dalam keterangannya Pangdam II/ Sriwijaya menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam ll/Swj dalam rangka memperingati hari Infanteri ke – 74.

Sesuai perintah bapak Kasad kegiatan – kegiatan TNI AD harus memiliki dampak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Seperti disini yang kita lihat ada donor darah yang merupakan gerakan kemanusiaan, santunan kepada masyarakat ini bentuk rasa sayang kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pangdam juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga soliditas dan membantu TNI dalam turut membangun wilayahnya sehingga menjadi wilayah yang aman dan sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrindam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj, Kapaldam II/Swj, Walikota Pagar Alam, Walikota Palembang, Dandim 0405/Lahat, unsur Forkopimda Kabupaten/Kota/Kecamatan, Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...