HomeTNIBangkitkan Semangat Gotong - Royong, Anggota Koramil Ngawi Kota Bantu Warga Pasang...

Bangkitkan Semangat Gotong – Royong, Anggota Koramil Ngawi Kota Bantu Warga Pasang Paving

Babinsa Desa Beran Koramil Ngawi Kota Kodim Ngawi Serka Salam bersama 4 orang anggota melaksanakan karya bakti membantu masyarakat melaksanakan pemasangan paving di jalan Dusun Pojok Desa Beran, Jum’at (22/07/2022)

Ngawi, SMNNews.co.id – Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjalin kebersamaan, Babinsa Desa Beran Koramil Ngawi Kota Kodim Ngawi Serka Salam bersama 4 orang anggota melaksanakan karya bakti membantu masyarakat melaksanakan pemasangan paving di jalan Dusun Pojok Desa Beran, Jum’at (22/07/2022).

Serka Salam menyampaikan kegiatan membantu masyarakat ini merupakan wujud nyata TNI, khususnya Koramil 0805/01 Ngawi dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI ke delapan yaitu Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.

Ia juga menyampaikan kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin tali silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat. 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini  kedekatan TNI dengan rakyat selalu terjaga serta kehadiran TNI dalam karya bakti ini sebagai bagian kepedulian TNI dalam mensukseskan pembangunan,” ucap Serka Salam.

Sementara itu Bapak Joko selaku Tokoh warga Masyarakat Desa Beran menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI yang telah membantu warga melaksanakan pemasangan paving di jalan Dusun Pojok ini,sekali lagi kami sangat berterimakasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...