HomeTNIBanser dan Menwa, Ikut Aturan Protokol Kesehatan

Banser dan Menwa, Ikut Aturan Protokol Kesehatan

Lamongan, SMNNews.co.id – Pandemi Covid 19 yang saat ini masih mewabah di berbagai negara bahkan di Indonesia, tidak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini sudah dimulai programnya di seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan TMMD setiap harinya, satgas diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, hal ini demi memutus mata rantai covid-19. Tidak hanya anggota satgas saja melainkan anggota Satmenwa dan Banser yang berpartisipasi dalam pembangunan desa tebluru, minggu (05/10)

Selain itu juga demi kesehatan para Satgas dan warga dalam menyelesaikan tugas dalam pelaksanaan TMMD Ke 109 Kodim Lamongan yang saat ini difokuskan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Oleh sebab itu tempat cuci tangan lengkap dengan sabun sudah disiapkan di lokasi tidak jauh dari tempat apel, sengaja tempat cuci tangan disipakan di situ, karena sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan protocol kesehatan.
.
” Kami sediakan tempat cuci tangan di tempat itu agar mereka menerapkan hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah,” tutur Kapten Chb Mulyanto, Danramil 0812/23 Solokuro.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...