HomeBERITABantu Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Panggungrejo Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Panggungrejo Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Anggota Koramil Panggungrejo Serda Sudarto saat melaksanakan kegiatan program Babinsa masuk dapur

BLITAR, SMNNews.co.id – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah, anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Serda Sudarto, melaksanakan kegiatan program Babinsa masuk dapur warga, bertempat di Desa Kaligambir, Kec. Panggungrejo, Kab. Blitar, Kamis (9/3/2023).

Serda Sudarto berkunjung ke rumah warga binaannya, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Misirah warga Desa Kaligambir Kec.Panggungrejo.

Ia menyampaikan aksi sosial yang dilakukan ini, tujuannya untuk membantu meringankan beban hidup warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Bantuan sosial yang diberikan nilainya memang tidak seberapa, tetapi Serda Sudarto berharap semoga bantuan ini, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Serda Sudarto menambahkan, dengan adanya program Babinsa masuk dapur ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung di lapangan warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah.

Sementara itu, Ibu Misirah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa.

Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah, serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih bapak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi dari Allah SWT,” ucapnya.

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, program Babinsa masuk dapur menurutnya benar-benar sangat baik sekali.

Disamping bisa membantu warga kurang mampu, juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana langsung ke rumah warga.

“Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat menjadi semakin lebih baik lagi,” tegasnya. (dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...