HomeJAWA TIMURNGAWIBanyak Siswa Menangis Tak Kebagian Foto Bersama Presiden

Banyak Siswa Menangis Tak Kebagian Foto Bersama Presiden

Salah satu siswa SMK ini menangis karena tidak dapat berfoto dengan Jokowi, saat Kunker Presiden Jokowi ke Ngawi  Jumat (1/2)

Ngawi, suaramedianasional.co.id –  Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Ngawi, Jumat (1/2), menjadikan kesan tersendiri bagi siswa SMP dan SMA yang sudah bersiap menyambutnya sejak pagi.

Saat Presiden Jokowi shalat Jumat di Masjid Agung Baitur Rahman, ratusan pelajar tidak beranjak dari halaman masjid. Bahkan walaupun hujan mengguyur, mereka bergeming.  Tempat teduh yang tersedia hanyalah beberapa meter atap kanopi sehingga sebagian besar dari mereka basah kehujanan.

Begitu keluar masjid, teriakan histeris anak-anak ABG ini pun tidak terbendung. Mereka berlomba memanggil Joko Widodo yang memegang payung menuju ke mobil dinas. Mengetahui semangat anak-anak muda ini, Joko Widodo pun tersenyum lebar dan sempat memanggil beberapa orang dari mereka dan diajak berfoto be

Selfie bareng Presiden Indonesia, salah satu yang ditunggu para pelajar sehingga rela menanti Presiden Jokowi keluar dari masjid Agung Ngawi usai menunaikan shalat Jumat.

rsama. “Aduuh, sungguh menyenangkan bisa foto bareng presiden,” ungkap salah satu siswa.

Karena waktu yang terbatas dan Presiden Joko Widodo harus meneruskan perjalanan, sesi foto di halaman masjid agung itu pun tak berlangsung lama. Apalagi situasinya juga tengah hujan deras. Namun saat Jokowi memutuskan melangkah memasuki mobilnya, para siswa berteriak histeris.

Sebagian bahkan ada yang menangis karena mengaku tidak kebagian berfoto dengan presiden.

“Saya sudah menunggu, sudah basah kuyup, tapi sayang belum beruntung,” ujar Alya, sambil menangis. Alya adalah salah satu siswa SMP yang menunggui Jokowi  datang sejak pagi, sampai rela kehujanan. Saat sesi berfoto Alya rupanya belum beruntung tak dipanggil presiden.

Kedatangan Jokowi ke Ngawi dalam rangkaian kunjungan kerja, diantaranya ke Benteng Van Den Bosch sambil melihat produk unggulan Ngawi, shalat Jumat di Masjid Agung dan  makan siang, sebelum melanjutkan perjalanan ke Rembang, Jawa Tengah. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...