HomeBERITABareng Prabowo dan Erick Thohir Saat Kunker ke Malang, Senyum Jokowi Merekah...

Bareng Prabowo dan Erick Thohir Saat Kunker ke Malang, Senyum Jokowi Merekah Saat Disinggung Soal Capres

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana didampingi Prabowo serta Erick Tohir saat kunker di PT. Pindad Malang

MALANG, SMNNews.co.id – Saat namanya masuk dalam salah satu dari 5 cawapres Ganjar Pranowo, Erick Thohir justru terlihat mesra dengan Prabowo Subianto. Ini tergambar saat kunjungan kerja dua mentri ini saat mendampingi Presiden Joko Widodo di PT Pindad, Turen, Kabupaten Malang, pada Senin (24/5/2023) siang.

Dalam perjalanan menuju gudang amunisi Pindad, Prabowo terlihat mengemudikan kendaraan Ranops Maung. Sementara Erick Thohir berada di samping kemudi. Sedangkan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana duduk tepat di belakangnya.

Bahkan Momen kebersamaan Prabowo dengan Erick sudah nampak ketika Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Bululawang, Kabupaten Malang, sebelum kemudian bertolak menuju Pindad, hingga masih bersama dalam satu mobil alphard saat meninggalkan gudang senjata milik PT. Pindad.

Tentu, kehadiran dan kemesraan Prabowo bersama Erick saat kunjungan kerja ke malang yang merupakan kantong suara PDIP ini membuat media berspekulasi jika Prabowo sedang pamer cawapresnya untuk pemilu 2024 mendatang.

Saat disinggung wartawan yang meliput soal kedatangan Prabowo-Erick Thohir yang dinilai menjadi pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024, Jokowi hanya melempar senyum merekah saat mendengar pertanyaan tersebut, pun dengan Prabowo dan Erick Thohir yang ikut melontarkan seyuman manis.

Namun, kembali Jokowi menyebut jika kehadiran dua menterinya ini karena PT Pindad di bawah naungan dua menteri tersebut.

“Ini kita mau ke Pindad, ke kabupaten Malang ini mau ke Pindad, Pindad itu di bawah menteri BUMN, dan menteri pertahanan pak Prabowo,” kata Jokowi.

tak ada hubungannya dengan prediksi pasangan capres-cawapres, lanjut Jokowi singkat.

Perlu di ketahui dalam kunjungannya ke PT Pindad, Turen, Presiden Jokowi turut didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...

Putri Bungkarno Megawati dan Sukmawati Berdoa Khusus di Pusara Makam Ayahanda

BLITAR, SMNNews.co.id - Megawati Soekarnoputri dan Sukmawati Soekarnoputri berdoa secara khusus di pusara Makam Bung Karno. Layaknya seorang anak yang rindu kepada orangtuanya, Magawati...