HomeTNIBareng Warga, Babinsa Mamberamo Hilir Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Bareng Warga, Babinsa Mamberamo Hilir Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Kabupaten Sarmi, Papua, SMNNews.co.id- Kebersamaan antara TNI dan rakyat kian terjalin semakin kuat di Kabupaten Sarmi, Papua.

Hal itu, terlihat ketika TNI bersinergi dengan masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan positif, salah satunya seperti bersih-bersih rumah ibadah di Kampung Trimuris, Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Sarmi pada Jumat, 19 Agustus 2022. Sasaran bersih-bersih itu, ialah Masjid AL-Muhajirin.

Dandim menegaskan, keberadaan Babinsa pada kegiatan karya bakti itu sangat penting. Pasalnya, Babinsa harus terus bersinergi dan membaur dengan masyarakat.

“Dalam berbagai kegiatan, Babinsa harus ada. Babinsa juga harus bisa mengatasi kesulitan masyarakat,” ujar Dandim, Letkol Inf Emanuel Setyo Kristawan.

Letkol Emanuel menyebut, kebersamaan Babinsa bersama warga merupakan salah satu bagian dari upaya untuk memupuk Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik. “Sehingga, Kemanunggalan ini bisa terus terjaga dan terawat dengan baik,” pungkas Dandim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...