Bari, Tunjukkan Atap Rumahnya tak Lagi Bocor

Bari, Tunjukkan Atap Rumahnya tak Lagi Bocor

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Bari (67) merupakan salah satu warga sasaran RTLH TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek. Pihaknya bersyukur atas apa yang terjadi pada rumahnya.

Bahkan ia memperlihatkan bahwa atap rumahnya tak lagi bocor seperti semula.

“Sudah tidak bocor kok pak, bagus itu,” ujarnya sambil menunjukkan atap rumahnya.

Sementara itu, Serka Feri anggota Kodim 0806/Trenggalek yang kemarin terlibat dalam Satgas TMMD 105 bersilaturahmi ke kediaman Bari (67) warga Dusun Kalitelu, Desa Dompyong. Hal itu ia lakukan karena adanya hubungan emosional yang baik, karena dalam TMMD 105 ia turut membantu pengerjaan rumah Bari selama kurang lebih sebulan.

Mengungkap ucapan syukur yang diwujudkan Bari dengan menjalin silaturahmi dengan anggota TNI menjadi bukti kemanunggalan terwujud. Bahkan menjadi bagian keluarga adalah ujung terhebat dalam program kemanunggalan itu.

Kini, rumah Bari sudah bak istana yang patut disyukuri akan kehadiran Satgas TMMD. Menjadi insan yang berasyukur adalah wujud nyata menikmati hasilnya.

“Kita datang bukan menjadi orang lain melainkan memang menjadi bagian dari keluarga, mengayomi, memeberikan dan menerima masukan,” jelasnya, Rabu (14/8). (Pendim)