HomeSUMATERA BARATPASAMANBaznas Pasaman Berikan Bantuan Bedah Rumah

Baznas Pasaman Berikan Bantuan Bedah Rumah

Program Bedah Rumah tidak layak huni dari Baznas Kabupaten Pasaman.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Dalam membantu masyarakat yang kurang mampu Baznas kabupaten Pasaman terus salurkan bantuan bedah rumah tidak layak huni yang di realisasikan untuk kecamatan Bonjol Kenagarian Koto Kaciak bantuan sebesar 10 juta Rupiah tersebut di berikan langsung kepada Mariatun yang diserahkan langsung oleh ketua tim Audit Drs. H. MN. susilo yang didampingi ketua Baznas Ust. H. Syafrizal SF, SIQ , M. Pd, Jumat (21/06/2019).
Baznas Kabupaten Pasaman Menargetkan bantuan bedah rumah tidak layak huni 50 unit setahun dengan syarat sertifikat tanah atau hibah yang di ketahui oleh jorong dan wali nagari.
Bantuan yang di gulirkan oleh Baznas kabupaten Pasaman untuk bedah Rumah yang tidak layak huni ini merupakan program Pasaman peduli hal itu di ungkapkan Ust. H. Syafrizal SF selaku ketua Baznas kabupaten Pasaman kepada awak media.
Program bedah Rumah tidak layak huni dari Baznas Kabupaten Pasaman sudah banyak di Serap dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bantuan yang di salurkan melalui Baznas tersebut sangat di sambut baik kalangan masyarakat khusus nya yang ada di Pasaman.
Dengan adanya program yang di salurkan untuk bedah rumah tidak layak huni “saya merasa bersyukur juga terimakasih banyak kepada Baznas kabupaten Pasaman yang telah memberikan bantuan kepada saya kata Mariatun selaku penerima dari Kecamatan Bonjol. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...