HomeJAWA TIMURSIDOARJOBelajar Zona Integritas, Kemenkumham Datangi Polresta Sidoarjo

Belajar Zona Integritas, Kemenkumham Datangi Polresta Sidoarjo

Kemenkumham Studi Tiru Zona Integritas ke Polresta Sidoarjo.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Polresta Sidoarjo menjadi tujuan studi tiru Zona Integritas (ZI), dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kunjungan ini dalam rangka mengetahui dan mempelajari sistem pelayanan serta berbagai inovasi publik yang ada di Polresta Sidoarjo.
“Kedatangan kami kemari bersama 15 unit kerja di Kemenkumham, untuk mempelajari dan melihat langsung role model pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo,” ungkap Kepala Badan Litbang Kemenkumham Asep Kurnia, Rabu (27/03) di Mapolresta Sidoarjo. Lebih lanjut, ia mengatakan keberhasilan Polresta Sidoarjo hingga mendapatkan predikat Zona Integritas dan predikat sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi rujukan kami untuk nantinya dapat diimplementasikan di Kemenkumham dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal.
Rombongan studi tiru dari Kemenkumham diterima Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Darti Setiyowati, dan beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo.
“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan studi tiru tim dari Kemenkumham ke Polresta Sidoarjo. Semoga tukar menukar informasi terkait pelayanan publik ini, sama-sama berbuah kemajuan bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sampai Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar dihadapan rombongan.
Saat berkunjung ke Polresta Sidoarjo, rombongan Kemenkumham juga melihat langsung  pelayanan SKCK Online, Quick Respon Center Polresta Sidoarjo, meninjau pelayanan SPKT Polresta Sidoarjo, meninjau Sistim e-Kinerja Polresta Sidoarjo, juga Panel Data Bagops Polresta Sidoarjo, serta pelayanan SIM. (try) 
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...