HomeTNIBerburu Waktu, Warga Dan Satgas Bahu Membahu Kebut Kerjakan TPT

Berburu Waktu, Warga Dan Satgas Bahu Membahu Kebut Kerjakan TPT

Gresik, SMNNews.co.id – Berburu dengan waktu penutupan TMMD 111 Kodim Gresik warga dan Satgas terus mengerjakan TPT jalan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik hampir selesai, Selasa (13/07/2021).

TNI bersama dengan warga Desa Siwalan terus bekerja bahu membahu mengerjakan semua fasilitas fisik maupun non fisik yang telah menjadi program kegiatan, agar disaat penutupan TMMD nanti pekerjaan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, mengingatkan, pekerjaan yang dilaksanakan pada TMMD saat ini tidak hanya TPT, namun juga kegiatan Pembangunan RTLH, Maka satgas bergotong royong dengan warga untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu yang telah ditentukan.

“Maka Untuk mengejar waktu yang terbatas dalam pelaksanaan program kegiatan Perlu adanya kebersamaan yang bertujuan agar semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, waktu TMMD hanya 30 hari tentunya untuk menyelesaikan semua pekerjaan membutuhkan waktu yang lebih. Selain itu mengantisipasi turunya hujan, karena kalau terjadi turun hujan semua pekerjaaan pasti akan terganggu.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...