HomeTNIBeri Gasir Kasar di Jalan Rabat

Beri Gasir Kasar di Jalan Rabat

Lamongan, SMNNews.co.id – Jalan penghubung ini merupakan jalan utama yang menjadi akses warga untuk bercocok tanam maupun berternak, jadi jalan penghubung ini merupakan jalan untuk aktifitas segala kegiatan warga Desa Tebluru.Dengan dirabatnya jalan penghubung ini membuat warga bahagia karena akan dapat membantu aktifitas warga sekaligus akan mampu untuk mempercepat pertumbuhan perkonomian masyarakat Desa Tebluru.

Desa Tebluru Kecamatan Solo kujro Kabupaten Lamongan, saat ini sedang melaksanakan perabatan jalan dari program kegiatan TNI Manunggal Membnagun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/ Lamongan Jawa Timur.

Untuk itu masyarakat Desa Tebluru itu tentunya sangat bahagia sekali, karena dengaan dirabatnya jalan ini bila musim penghujan sudah tidak ada masalah lagi. Hanya saja memang untuk mengantisipasi jalan itu nanti licin harus diberi garis- garis agar tidak membahayakan bagi para pengguna.

Dikatakan oleh Prada Hani, mengatakan,” Jalan yang dirabat ini akan diberi garis agar tidak membahayakan bagi penggunanya. Untuk itu dalam kerja kita sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk kemungkinan- kemungkinan yang terjadi dibelakang hari, dalam hal ini semaksimal mungkin Tim Satgas sudah mengantisipasi secara keseluruhan resiko dari perabatan jalan penghubung Kedua kcamatan ini. Selasa (13/10)

Untuk itu kepada warga juga kita mintai pendapat kemungkinan apa yang kurang agar tidak membuat warga kecewa dengan perabatan jalan ini. Pendapat itu kita maksimalkan dengan tim , apakah itu perlu dan tidaknya, atau memang perlu kita lakukan, kalau itu perlu dilakukan ya kita lakukan yang terpenting semua itu demi keselamatan semua warga. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...