HomeBERITABeri Kejutan di HUT TNI ke - 74, Polisi Serbu Kodim 0812...

Beri Kejutan di HUT TNI ke – 74, Polisi Serbu Kodim 0812 Lamongan

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung dan Dandim 0812 Lamongan saat di panggul anggota polisi dan prajurit Kodim Lamongan.

Lamongan, SMNnews.co.id – Puluhan anggota Polres Lamongan menyerbu markas Kodim 0812 Lamongan untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 74. Berangkat dari Mapolres Lamongan Iring – iringan mobil Polantas yang menyalakan rotator biru dengan membawa tumpeng meluncur ke Kodim 0812 Lamongan, Jumat (04/10).

Ketika sampai di depan Kodim, Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung bersama anggotanya membentangkan baner bertuliskan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 72 serta membawa tumpeng yang di tandu oleh anggotanya masuk ke dalam Kodim 0812 Lamongan diiringi musik angklung dengan kompak menyanyikan lagu ucapan selamat Ulang Tahun.

Petugas pikat prajurit kodim yang menjaga pos penjagaan dengan tergesa – gesa dengan hormat  menyambut rombongan Kapolres Lamongan bersama anggotanya. Kapolres Lamongan menyampaikan ingin bertemu Dandim 0812 Lamongan untuk menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun TNI ke 74. 

Dengan hormat Prajurit Kodim itu pun bergegas berlari menuju Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono yang pada saat itu sedang memimpin apel pagi. Ia menyampaikan ada tamu rombongan dari Polres Lamongan.  Dandim 0812 Lamongan menerima laporan dari prajuritnya bergegas menuju rombongan Kapolres Lamongan.  Dengan hormat Dandim 0812 Lamongan menyambut kedatangan Kapolres Lamongan. “Selamat datang Kakak Asuh,” ucap Sidik.

Suasana berubah  menjadi riuh dan ramai ketika mereka dipanggul oleh anggota polisi Polres Lamongan dan prajurit Kodim 0812 Lamongn “Kami dari Polres Lamongan turut berbahagia karena pada hari ini kebahagian Hari Ulang Tahun TNI ke 74 dan Kodim 0812 Lamongan adalah simbol adanya TNI yang berada di Kabupaten Lamongan maka kami memberikan kejutan Selamat Ulang Tahun TNI ke 74,” ucap Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung.

Feby mengharapkan, solidaritas dan sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Lamongan yang sudah sangat baik akan lebih meningkat lagi. Ia juga mendoakan seluruh jajaran besar TNI,  khususnya yang ada di Kabupaten Kamongan semakin lebih profesional dan semakin solidaritas dengan Polri. 

“Mudah – mudahan TNI dengan Polri semakin solid dan tentunya kami berharap dengan adanya soliditas dan sinergitas yang baik, kita juga akan menambah situasi keamanan yang lebih membaik khusunya di Kabupaten Lamongan,” harap Kapolres Lamongan.

Dandim 0812 Lamongan  Letkol Inf Sidik Wiyono mengucapakan banyak terima kasih atas kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 74 dimana ini merupakan yang istimewa bagi TNI. “Terima kasih atas ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke- 74  dari dukungan  rekan rekan Polri yang selama ini luar biasa. Di lapangan kami berjalan dengan baik sehingga dapat menciptakan situasi wilayah Lamongan semakin aman,” kata Sidik. 

Ia juga memohan  kepada seluruh masyarakat Lamongan dan seluruh masyarakat indonesia termasuk dari Polri. “Semoga kami menjadi TNI  yang semakin profesional dan semakin menjadi kebanggaan masyarakat indonesia,” tandasnya. (prap)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...