HomeBERITABerkat Program Buka Puasa Cerita Rasa Nusantara ASTON Banyuwangi, Pengunjung Mendapat Hadiah...

Berkat Program Buka Puasa Cerita Rasa Nusantara ASTON Banyuwangi, Pengunjung Mendapat Hadiah Umroh Gratis

ASTON Banyuwangi saat mengumumkan pemenang Umroh Gratis program buka puasa “Cerita Rasa Nusantara”

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Pada bulan Puasa Ramadan kemarin, ASTON Banyuwangi menggelar trobosan baru yakni program buka puasa “Cerita Rasa Nusantara”.

Berkat mengikuti progam buka puasa “Cerita Rasa Nusantara” ASTON Banyuwangi, salah satu pengunjung, Reni Dwi Wulansari, warga Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, mendapat berkah berangkat ke tanah suci Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh gratis.

General Manager Aston Banyuwangi Catur Rahmadi mengucapkan selamat kepada pemenang Umroh Gratis Cerita Rasa Nusantara ASTON Banyuwangi.

“Sekali lagi selamat saya ucapkan bagi pemenang grand prize umroh gratis semoga menjadi berkah untuk kita semua,” kata General Manager Aston Banyuwangi Catur Rahmadi, Jum’at (28/4/2023).

Catur Rahmadi juga mengatakan, ASTON Banyuwangi berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan berbeda kepada para pelanggan setianya, khususnya mereka yang mengikuti program buka puasa bertajuk “Cerita Rasa Nusantara” pada bulan Ramadan kemarin.

“Tahun ini memang agak berbeda, kita memberikan sesuatu yang spesial, lain daripada yang lain. Tamu yang ikut berbuka puasa di ASTON Banyuwangi, kita beri hadiah grand prize umroh gratis,” ujarnya.

Menurutnya, promo buka puasa berhadiah umroh dengan perjalanan selama 12 hari di kota suci Makkah ini pertama kalinya ada di Banyuwangi.

“Ini satu-satunya di Banyuwangi. Semoga tahun depan, bisa terlaksana kembali. Jika tahun ini satu paket umroh, tahun depan bisa dua,” harap Catur.

Sementara itu pemenang hadiah Grand prize Cerita Rasa Nusantara Reni, saat dihubungi pihak Aston hampir tak percaya atas hadiah Umroh Gratis dari ASTON Banyuwangi.

 “Alhamdulillah, Benar gak sih,” ujarnya saat dihubungi pihak ASTON Banyuwangi yang kebetulan sedang berlibur di Bali.

Sementara itu khoirul, pimpinan PT. Fath Indah Banyuwangi, Agen Travel Umroh yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim, Banyuwangi, turut mengucapkan selamat kepada pemenang.

“Insyaallah pemenang Umroh Gratis Cerita Rasa Nusantara ASTON Banyuwangi ini berangkat pada tanggal 12 Mei yang akan datang,” ujarnya. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...