HomeBERITABerpamitan, Danlanal Gorontalo Akan Selalu Mengenang Keramahan Warga Pohuwato

Berpamitan, Danlanal Gorontalo Akan Selalu Mengenang Keramahan Warga Pohuwato

Wabup Pohuwato, Suharsi Igrisa saat bertemu Danlanal Gorontalo, Letkol Homa Sugama, (17/10/2022).

POHUWATO, SMNNews.co.id – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa, tersenyum ramah menyambut kedatangan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo, Letkol Homa Sugama, (17/10/2022).

Letkol Homa Sugama mengunjungi Wabup Pohuwato sebagai tanda silaturahmi dan persaudaraan, serta berpamitan karena masa tugasnya segera usai di Gorontalo.

“Kendati nantinya sudah tak bertugas di Gorontalo, tentu saya tak akan lupa dengan keramahan masyarakat di sini, khususnya di Pohuwato,” ujar Letkol Homa Suhama.

Sambutan yang diberikan Wabup Suharsi Igrisa, juga menjadi pengingat betapa selama ini terjalin kerjasama yang baik dan sinergis saat masa tugas Letkol Homa Suhama di Gorontalo.

“Alhamdulillah, selama menjabat sebagai Danlanal Gorontalo kerjasama dengan khususnya Pemkab Pohuwato terbangun dengan baik. Kami harap ini dilanjutkan oleh Danlanal Gorontalo berikutnya,” harap Homa.

Sedangkan bagi Wabup Pohuwato, Suharsi Igrisa, hubungan baik dan kerjasama yang kompak dengan pangkalan Angkatan Laut akan dibutuhkan pemerintah daerah.

“Semoga koordinasi, kerjasama dan sinergitas yang terbangun selama ini antara Pangkalan Angkatan Laut Gorontalo dengan Pemkab Pohuwato tetap terjaga dengan baik dan kian solid” ujar Suharsi.

Suharsi juga berharap, hubungan baik yang dipertahankan dapat mendukung keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Selama ini, tak dapat dipungkiri bahwa masih sering terkendala akibat gangguan keamanan laut. (Juma)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...