Bersahajanya Dansatgas TMMD Bersama Ketua Persit Saat Bantu Memasak warga

Bersahajanya Dansatgas TMMD Bersama Ketua Persit Saat Bantu Memasak warga

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Sembari mengolah gorengan tempe, mereka berdua nmapak kompak dan nbersahaja mau membantu warga miskin untuk sekedar memasak kebutuhan sehari-hari.

Kedatangan pasangan komandan Trenggalek ini, memberikan sosialisasi bahwa TMMD bukan ujung dari segaalanya. Diharapkan TMMD menjadi pemicu untuk kebelangsungan pembangunan yang ada. Sehingga warga dan pemilik rumah bisa melanjutkan pembanguan yang ada. Sembari membantu memasak dengan alat seadanya. Perabotan yang lusuh itu tifak menyurutka niat Dansatgas TMMD bersama istrinya untuk terjun langsung memasak.

Dansatgas TMMD 105 Letkol Inf Dodik Novianto dan Ketua Persit Kodim 0806/Trenggalek Ny. Hj. Heni Dodik Novianto sedang membantu memasak Jaitun (60) warga Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Tidak disangka bahwa rumah Jaitun akan dikunjungi orang penting dalam tubuh TNI Kodim Trenggalek. Pihaknya hanya berucap banyak germaksih yang besar. Seta mendoaka agar semua prajurit TNI sehat dan diberi keselamatan.

Dansatgas juga memberikan nasehat agar tetap sehat dan umur panjang dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan berasal dari alam saat melihat kondisi rumah Jaitun warga Desa Kalitelu, Desa Dompyong yang tengah direhab oleh anggota Satgas TMMD 105.

“kita datang itu memberikan masukan bahwa setelah TMMD ada keberlanjutan . Serta menjaga hasil bangunan yang usai dibangun, “ ujarnya. Rabu (31/7). (Pendim).