HomeTNIBersama Warga! Satgas TMMD Ke 114 Kodim Ngawi Terus Kerjakan RTLH Milik...

Bersama Warga! Satgas TMMD Ke 114 Kodim Ngawi Terus Kerjakan RTLH Milik Pak Sukadi

Satgas TMMD Kodim Ngawi terus kerjakan RTLH milik Pak Sukadi bahu-membahu bersama warga

NGAWI, SMNNews.co.id – Sasaran Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Pak Sukadi sudah tampak berdiri kokoh, Tahap demi tahap pembangunan RTLH terus dikerjakan sacara bersama sama oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim Ngawi dan warga.

Menurut, Dan SSK Kapten Arm Agus saat di lokasi mengatakan hari ini program TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi sudah memasuki hari ke 20.

Semua pekerjaan fisik terus di kerjakan secara bersama sama, termasuk salah satu program sasaran RTLH milik Pak Sukadi ini.

Baca Juga : Jelang Berakhir TMMD ke 114, Dansatgas Tinjau Ke lokasi Sasaran Fisik

Pembangunan RTLH yang dilakukan personil TNI Kodim 0805/Ngawi sudah mencapai 75 persen, Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainya.

Diharapkan pembangunan berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi.

Kita harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera di selesaikan,” ucap Dan SSK. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...