HomeJAWA TIMURBANYUWANGIBertemu Awak Media, Kapolresta Banyuwangi Harapkan Hubungan yang Kian Sinergis

Bertemu Awak Media, Kapolresta Banyuwangi Harapkan Hubungan yang Kian Sinergis

Kapolresta Banyuwangi bersama awak media terlihat dekat dan akrab saat momen foto bersama, Rabu (26/5/2022).

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Kapolresta Banyuwangi, AKBP Deddy Foury Millewa, mengajak puluhan media untuk bertemu dan berdialog, Rabu (25/6/2022).

Komunikasi antara Kapolresta dengan puluhan wartawan yang datang di acara itu, berlangsung santai namun tetap akrab.

Sebagai pejabat baru di lingkup Polresta Banyuwangi, AKBP Deddy Foury Millewa, meminta dukungan insan media untuk bersinergi mengabarkan hal-hal yang faktual, secara jujur namun tetap dapat mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif di Bumi Blambangan.

“Tentu saja hal itu membutuhkan komunikasi dua arah yang intensif, semoga kita bisa adakan lagi pertemuan seperti ini,” kata Kapolresta.

Polisi dan wartawan merupakan mitra yang selalu dapat saling mendukung untuk terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergi atas kedua peran itulah yang diharapkan Kapolresta terjalin semakin baik lagi.

“Terimakasih karena selama ini, dukungan dari insan media di Banyuwangi cukup baik, sehingga tugas kami juga terdukung dengan optimal,” ungkap AKBP Dedy Foury.

Salah satu awak media harian di Banyuwangi, Saifuddin Mahmud, menyambut gembira tawaran Kapolresta untuk lebih meningkatkan sinergitas hubungan kedua pihak.

“Kami juga senang adanya acara forum pertemuan seperti ini sebab menjadi ajang komunikasi yang baik bagi kita bersama,” ungkap Aif, sapaan akrab pria yang juga Ketua PWI Banyuwangi ini.

Aif juga menyampaikan agar kerjasama dan komunikasi untuk akses berita dari Humas Polresta dengan wartawan tak terputus dan lebih ditingkatkan.

“Selama ini wartawan di Bumi Blambangan sudah merasa terangkul melalui pola komunikasi yang baik dengan Polresta, ke depan semoga bisa kita jalin lebih erat lagi,” pungkas Aif. (Penulis: Rika Debby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Lepas Lomba Gerak Jalan Santai

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman H. Benny Utama diserbu ribuan murid SD, Sabtu (13/8) pagi di halaman Kantor Bupati Pasaman. Telapak tangan bupati sempat...