HomeBERITABhabinkamtibmas Desa Birowo Bagikan Sayuran Gratis Dalam Program SAPIMAS

Bhabinkamtibmas Desa Birowo Bagikan Sayuran Gratis Dalam Program SAPIMAS

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Birowo Polsek Binangun Bagikan sayur dalam program SAPIMAS (SAyuran Problem solvIng bhabinkamtibMAS)

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Binangun AKP Heri Purnomo Yulianto, S.H melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Birowo Aipda Arifin, membagikan sejumlah jenis sayuran kepada masyarakat yang merupakan program SAPIMAS (SAyuran Problem solvIng bhabinkamtibMAS)

Jumat berkah, berbagi sayuran untuk masyarakat melalui rumah ketahanan pangan, pada hari Jumat (25/11/2022).

Giat pembagian sayuran itu diberikan secara gratis kepada para lansia dan warga kurang mampu di desa tersebut guna membantu meringankan beban kehidupan mereka di tengah pandemi corona virus dan sebagai program sinergitas Polsek Binangun bersama masyarakat desa khususnya di bidang ketahanan pangan dan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat yang bersumber dari sayuran hijau untuk mendukung ketercukupan gizi dan vitamin bagi masyarakat dimasa pandemi COVID-19.

Baca Juga : Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Anggota Pos Selopuro Bersama Personel Polsek Selopuro Gelar Patroli Gabungan

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Birowo membagikan sayuran kepada warga setempat dari hasil dari program Bhabinkamtibmas untuk ketahanan pangan.

Aipda Arifin mengatakan, hasil kegiatan rutin yang kesekian kalinya itu, pihaknya kemudian mendistribusikan dengan menyambangi warga desa secara ‘Door To Door’.

Warga yang antusias dengan program SAPIMAS (SAyuran Problem solvIng bhabinkamtibMAS) yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Birowo

“Dikatakan, Polri hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya lingkungan pedesaan, disamping tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, juga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat desa khususnya melalui kegiatan door to door system (DDS), sambang desa dan problem solving (pemecahan masalah) di bidang Kamtibmas atau bidang sinergitas melalui kerjasama dalam menjaga ketahanan pangan masyarakat Desa,” jelas Aipda Arifin.

Baca Juga : Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Secara Humanis

Disisi lain, Kapolsek Binangun AKP Heri Purnomo Yulianto, S.H berpesan, kita berharap dengan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Birowo, ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat utamanya yang kurang mampu di tengah kondisi pandemi wabah corona.

“Bhabinkamtibmas Desa birowo berbagi dalam progam SAPIMAS (SAyuran Problem solvIng bhabinkamtibMAS) dengan memberikan bahan sayuran sup secara gratis kepada warga Desa birowo menyambut dengan baik,” terang Kapolsek. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...