HomeBERITABhabinkamtibmas Polsek Doko dan Babinsa Doko Kawal Pendistribusian Migor Curah di Desa...

Bhabinkamtibmas Polsek Doko dan Babinsa Doko Kawal Pendistribusian Migor Curah di Desa Doko

Kegiatan pendistribusian migor curah di Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, kamis (09/06/2022)

Blitar, SMNNews.co.id – Sinergitas Polri terus terjalin di segala lini, dalam hal ini dibuktikan oleh jajaran Polsek Doko melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Kegiatan pengawalan pendistribusian migor di Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, yang dipimpin oleh Aipda Noval Heri Sutanto dan Aiptu Yayan Supriyanto, kamis (09/06/2022).

Kegiatan pendistribusian migor curah di Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, kamis (09/06/2022)

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani, Aipda .Noval Heri Sutanto dan Aiptu Yayan Supriyanto Bhabinkamtibmas Desa Doko, Kepala Desa Doko, Babinsa Desa Doko, Kasi Pemerintahan Kecamatan Doko, dan Kasun Desa Doko.

Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani menyampaikan, dalam pendistribusian minyak curah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Blitar ini, sebanyak 7 000 liter, dengan harga 14.000 perliter kepada warga Desa Doko, dengan cara pembelian menggunakan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya.

“Jumlah warga yang menerima kupon sebanyak 1.200 orang, setiap orang mendapat jatah 5 liter minyak goreng curah,”kata Kapolsek AKP Anik Sri Untariani.

Kegiatan pendistribusian migor curah di Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, kamis (09/06/2022)

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tugas Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah kegiatan pendistribusian minyak goreng curah di Desa Doko ini berjalan lancar tertib, aman dan juga tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek AKP Anik Sri Untariani yang pernah menjabat sebagai Kasat Bimas di Polres Blitar tersebut. (hmsres/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...