HomeBERITABhabinkamtibmas Polsek Doko Kawal Pendistribusian Migor Curah di Desa Sumberurip

Bhabinkamtibmas Polsek Doko Kawal Pendistribusian Migor Curah di Desa Sumberurip

Bhabinkamtibmas Polsek Doko saat mengawal pendistribusian migor curah di Desa Sumberurip

Blitar, SMNNews.co.id – Sinergitas Polri terus terjalin di segala lini, dalam hal ini dibuktikan oleh jajaran Polsek Doko melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Kegiatan pengawalan pendistribusian migor di Desa Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, yang dipimpin oleh Aipda Supriono, Sabtu (28/5/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani, Aipda Supriono Bhabinkamtibmas desa Sumberurip, Kepala Desa Sumberurip, Babinsa desa Sumberurip, Kasi Pemerintahan Kecamatan Doko, dan Kasun Desa Sumberurip

Kapolsek Doko AKP Anik Sri Untariani menyampaikan, dalam pendistribusian minyak curah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Blitar ini, sebanyak 7 000 liter, dengan harga 14.000 perliter kepada warga Desa Sumberurip, dengan cara pembelian menggunakan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya.

Pendistribusian minyak goreng curah kepada warga Desa Sumberurip Kec. Doko

“Jumlah warga yang menerima kupon sebanyak 1.380 orang, setiap orang mendapat jatah 5 liter minyak goreng curah,”kata Kapolsek AKP Anik Sri Untariani.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tugas Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah kegiatan pendistribusian minyak goreng curah di Desa Sumberurip ini berjalan lancar tertib, aman dan juga tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek AKP Anik Sri Untariani yang pernah menjabat sebagai Kasat Bimas di Polres Blitar tersebut. (hmsres/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...