HomeJAWA TENGAHBATANGBhabinkamtibmas Polsek Limpung Ajak Pedagang Kaki Lima Taati Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Ajak Pedagang Kaki Lima Taati Protokol Kesehatan

Satgas Gugus Covid-19 Patroli sepanjang Jalan Area Pasar Limpung.

BATANG, SMNNews.co.id – Jajaran Kepolisian Sektor Limpung Polres Batang terus mengajak dan mengimbau warga menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Ajakan dan imbauan prokes dilakukan personel Polsek Limpung baik saat patroli maupun sambang bertemu langsung dengan warga masyarakat.

Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah Bripka Nurhasim menyambangi pedagang kaki lima yang berjualan malam hari di sekitar alun-alun Limpung, Minggu (8/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Ia mengimbau pedagang dan pembeli selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

“Jagalah kebersihan dan pola hidup sehat saat di rumah maupun saat berjualan di warung melayani pembeli,” kata Bripka Nurhasim.

Ia juga mengajak warga untuk selalu pakai masker ketika diluar rumah, sering mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

“Mari bersama kita cegah dan putus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan senantiasa terapkan protokol kesehatan baik dirumah maupun saat di luar rumah,” tutur Bripka Nurhasim. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...