HomeJAWA TIMURBOJONEGOROBiaya Haji Tahun 2019 Di Propinsi Jawa Timur Sebesar Rp 36,5 Juta

Biaya Haji Tahun 2019 Di Propinsi Jawa Timur Sebesar Rp 36,5 Juta

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro selama beberapa hari terakhir tampak sibuk, terutama di ruang Kasi Haji dan Umroh.
Bojonegoro, suaramedianasional.co.id Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro selama beberapa hari terakhir tampak sibuk, terutama di ruang Kasi Haji dan Umroh.
Seksi Haji dan Umroh Kemenag memang tengah getol melayani Calon Jamaah Haji (CJH) yang berangkat pada tahun 2019 ini.
“Ini karena CJH mulai datang menyerahkan persyaratan haji dan bukti pembayaran mereka, penyerahan dilakukan langsung ke Kantor Kemenag,” ungkap Asyik Syamsul Huda, Kasi Haji dan Umroh, Kantor Kemenag Bojonegoro.
Huda juga mengatakan, biaya haji tahun 2019 untuk Kabupaten Bojonegoro mengacu ketetapan biaya haji tingkat Provinsi Jawa Timur yaitu sebesar Rp 36.586.945.
CJH diharapkan segera melakukan pembayaran di bank, setelah itu bukti pembayaran diserahkan ke Kantor Kemenag Bojonegoro.
“Total CJH yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro yang rencananya akan berangkat pada bulan Juli 2019 mendatang sebanyak 1.135 jamaah. Biasanya ada kuota tambahan bagi CJH tapi jumlah tersebut Kantor Kemenag Bojonegoro belum mengetahuinya,”jelasnya.
CJH yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro akan berangkat ke Tanah Suci pada bulan Juli mendatang.
Pihak Kantor Kemenag Bojonegoro berpesan kepada seluruh CJH supaya selalu berkomunikasi, baik melalui KUA maupun komunikasi dengan KBIH.
“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi CJH yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro, mereka semua merupakan orang – orang pilihan yang akan menjadi tamu di Tanah Suci,” pungkas Asyik Syamsul Huda. (din)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...