Bintal Bareng Kades, Demi Percepat TMMD

Bintal Bareng Kades, Demi Percepat TMMD

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Lettu Inf A. Munif Bintal dari Korem 081 DSJ beserta anggota satgas TMMD dan Kepala desa Semurup, Budianto melaksanakan komsos di balai Desa Sumurup membahas proyek yang ada di desa agar selesai dengan target sesuai waktu yg telah di rencanakan.

Komunikasi dilakukan membahas secara spesifik bagaimana pengerjaan agar lebih efisien dan lebih cepat. Sebab tarjed waktu yang dibrikan hanya sampai tangal 8 Agustus sebagai batas akhir waktu Program TMMD Re 105 Kodim Trengalek.

Tema Komsos mulai dari jumlah anggota dan warga yang mengerjakan fisik. Bahkan material yang dikirim juga harus didropping dengan lancar. Selama ini sudah dilakukan akan tetapi lebih baikknya dikomunikasikan agar semakin baik. Jadwal warga yang datang membantu juga menjadi topik hangat perbncangan.

“Selama ini sudah sangat bagus karena banyak warga yang berjibaku ikut datang membantu. Kades juga memastikan bawa warga jga akadikomunikasikan dengan pengruus dan tokoh masyarakat, “ jelasnya. (Pendim)