HomeBERITABoyong Enam Medali di Ajang Porprov VIII 2023 Jatim, Ini Harapan Ketua...

Boyong Enam Medali di Ajang Porprov VIII 2023 Jatim, Ini Harapan Ketua Kickboxing Kota Malang!

Tim Kickboxing Kota Malang berhasil meraih enam medali di Ajang Porprov VIII 2023 Jatim

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Cabang Olahraga Kickboxing Kota Malang berhasil menambah perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Jawa Timur 2023, pada Rabu (13/9/2023).

Total enam medali yang diperoleh cabor Kickboxing Kota Malang yang terdiri dari dua medali emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Ketua Kickboxing Kota Malang, Darsono Kunto mengatakan bahwa perolehan medali pada PORPROV VIII Jatim 2023 kali ini lebih meningkat dibanding tahun lalu.

“Alhamdulillah selalu bersyukur dengan prestasi yang kita raih. Perolehan medali yang didapat atlet kickboxing Kota Malang ini menunjukkan bahwa eksistensi dan prestasi kami terus meningkat. Semoga kedepannya prestasi yang kita capai bisa lebih meningkat lagi,” kata Dasono pada media.

Sementara itu, Pelatih Kickboxing Kota Malang, Rizki Dradjat merasa bersyukur atas torehan prestasi yang diukir oleh anak besutannya.

Dirinya mengatakan medali yang didapatkan tersebut merupakan hasil kerja keras atlet serta dukungan dari official tim maupun KONI Kota Malang.

“Selanjutnya saya ucapkan Terimakasih untuk para atlet yang telah berjuang, terimakasih untuk official tim, dan tentunya terimakasih untuk KONI Kota Malang,” lanjutnya

Pada momonet yang sama, Peraih medali emas Kickboxing Putra Kelas 71 Kilogram, Pradita Ramadhani mengungkapkan merasa bangga atas hasil yang diraihnya.

“Bersyukur, perjuangan kami tidak sia-sia. Mulai berlatih hampir setiap hari untuk PORPROV ini. Kemenangan ini saya berikan untuk keluarga saya, para pelatih, dan juga rekan kickboxing Kota Malang,” kata Pradita.

Sementara itu harapan juga di sampaikan oleh peraih medali emas kategori pointfighting Putri Kelas 56 Kilogram, Karina Arisandi Pamungkas berharap kemenangan ini sebagai modal perjuangannya menghadapi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2023.

“Semoga kemenangan ini bisa menjadi pemacu untuk menghadapi Pra PON yang akan datang, dan saya berharap untuk bisa lolos dalam Pra PON dan mewakili Jawa Timur untuk PON yang akan datang,” terangnya.

Tentunya kemenangan ini juga saya berikan untuk keluarga serta jajaran pelatih maupun official tim Kickboxing Kota Malang, ujar atlet berhijab asal Kota Malang tersebut.

Perlu di informasikan perolehan tujuh medali yang didapatkan Kickboxing Kota Malang ini berasal dari satu emas kategori Kickboxing Kelas 71 Pradita Ramadhani, satu emas kategori pointfighting 56 Karina Arisandi Pamungkas, satu perak kategori creative form team open hand putra Aswar Rahman dan Nikson Kenan Selan, satu perunggu kategori creative form team open hand putri Fadila Maizahroh dan Prita Nabila Kurniawati, satu perungu kategori creative form putri Fadila Maizahroh, dan satu perunggu kategori creative form putra, Fakhri Hafizh. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Diduga Karena Sakit, Seorang Penghuni Kost di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dunia

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Pademawu mendatangi TKP orang meninggal di kamar kost, Ds. Buddagan Kec. Pademawu, Selasa (28/05/2024) malam. "Berdasarkan informasi dari masyarakat pukul 18.00...

Bupati Blitar Berangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah memberangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2024, Rabu (29/05/2024). Turut hadir dalam acara itu, Forkopimda, Kepala Kantor...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar Agenda PU Fraksi Tanggapi Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

BLITAR, SMNNews.co.id - Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023. Tanggapan itu mengemuka...