HomeBERITABPC HIPMI Kabupaten Madiun Dilantik, Bupati Berpesan Kalau Besar Jangan Sampai Bargaining

BPC HIPMI Kabupaten Madiun Dilantik, Bupati Berpesan Kalau Besar Jangan Sampai Bargaining

MADIUN, SMNNews.co.id – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Madiun dilantik, Minggu (9/1/2020/2), di Pendopo Graha Muda.

Kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Madiun ini, akan bertugas sampai tahun 2024 mendatang.

Selain menghadirkan seluruh anggota pengusaha muda, pengukuhan pengurus HIPMI itu juga disaksikan Bupati Madiun, Ahmad Dawami, bersama Kapolres dan Dandim.

Ahmad Dawami atau acap disapa Kaji Mbing, mengucapkan selamat dan berharap HIPMI di Kabupaten Madiun sukses bertugas serta dapat menanamkan jiwa wira usaha dan mencetak para pengusaha muda yang profesional di Kampung Pesilat.Kaji Mbing dengan serius juga berpesan agar HPMI ke depan tidak sampai bargaining.

“Saya ucapkan selamat. Satu pesan saya, nanti kalau sudah besar jangan sampai bargaining,” ujar Kaji Mbing.

Tanpa memerinci maksud bargaining yang dipesankannya, Kaji Mbing menyatakan komitmen untuk membantu tumbuh kembangnya HIPMI di Kabupaten Madiun.

Upaya membesarkan HIPMI itu, diantara yang dijanjikan Kaji Mbing adalah dengan mendorong setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Madiun, untuk menggandeng sedikitnya satu pengusaha muda anggota HIPMI.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Madiun, M. Hariadi, merespon positif langkah Bupati Madiun itu. Kehadiran HIPMI sendiri diharapkan akan bermanfaat untuk masyarakat dan siap bersinergi dengan pemkab setempat.

Dia menegaskan, pengurus dan anggota HIPMI Kabupaten Madiun selalu siap menerima saran dan kritik dari berbagai pihak. Termasuk siap membantu suksesnya program pemerintah daerah.

“Kami pejuang pengusaha. Kami terbuka untuk menerima saran dan kritik, serta siap membantu suksesnya program pemerintah sesuai visi misi kepala daerah,” ungkap M. Hariadi. (penulis : Dodik Eko P)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA