Brigjen TNI Sucipto: Medan TMMD Ini Berat

Brigjen TNI Sucipto saat pantau RTLH

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  РMelakukan pengawasan dan evaluasi, Wasev TMMD, Brigjen TNI Sucipto sebut Pelaksanaan TMMD di Trenggalek cukup baik.

Pihaknya mengungkapkan bahwa medan untuk emnuju ke lokasi sangat berat. Dengan mengendarai motor trail yang telah disediakan, Ketua Tim Wasev TMMD ke 105 meninjau langsung hasil sasaran fisik di Desa Dompyong dan Sumurup didampingi Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto, Asisten I Sekda Trenggalek mewakili Bupati Trenggalek, Forkopimda dan beberapa OPD terkait.

Satu persatu sasaran fisik dikunjungi untuk dinilai kualitasnya oleh salah satu petinggi TNI ini. Mulai dari jalan yang hasil TMMD, RTLH , Masjid, Tanggul jalan dan lainnya.

Ditambahkan oleh Brigjen TNI Sucipto, memang ada kekurangan-kekurangan di titik tertentu. Namun cuma sedikitdan itupun masih bisa dibenah. Bukan kekurangan yang sifatnya fatal, seperti masih basah sudah di injak termasuk kurang-kurang sedikit dan bisa ditambahi

“Yang saya lihat masalah medan memang berat, tanahnya juga tanah tidak labil, atau tanah keras,” ungkapnya. Rabu (7/8). (Pendim).