HomeTNIBuah Kelapa Muda di Lokasi TMMD Ke-111 Kembalikan Semangat

Buah Kelapa Muda di Lokasi TMMD Ke-111 Kembalikan Semangat

Gresik, SMNNews.co.id – Di lokasi TMMD yang berada di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik terdapat berbagai macam tanaman, salah satunya tanaman pohon kelapa, yang dapat mengembalikan semangat Satgas dan warga untuk bekerja, Rabu (07/07/2021).

Haji Sakur selaku pemilik tanaman pohon kelapa berterima kasih kepada anggota satgas TMMD atas kegiatan TMMD 111 yang ada di dusun Bejan Desa Siwalan.

“Dengan terbangun jalan di dusunnya, maka akses ke kebunnya lebih mudah dan lancar, ini karena peran aktif masyarakat dan TNI,” ucapnya.

Serda Bambang salah satu anggota satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik mengucapkan terima kasih kepada Haji Sakur atas buah kelapannya.

“Rasa hausnya sudah hilang, anggota satgas TMMD Kbali bersemangat untuk bergegas melanjutkan kegiatan pengerjaan di Dusun Bejan.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...