HomeTNIBudaya Gotong-royong Jadikan Semangat Satgas TMMD Tak Gentar

Budaya Gotong-royong Jadikan Semangat Satgas TMMD Tak Gentar

Sarmi, Papua – Bertempat di Kampung Dorba Ditsrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, program TMMD ke-111 TA. 2021 dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi.

Dalam pelaksanaan TMMD ini, kerjasama yang baik harus dilakukan. Karena, dengan kerjasama yang baik, maka pekerjaan akan lebih mudah terselesaikan dengan cepat.

Babinsa Pantai Timur, Sertu Wahid, Rabu, (30/6/21), mengatakan, masyarakat kampung Dorba tampak antusias dan semangat dalam melakukan pekerjaan dengan gotong-royong.

Hal itu karena masyarakat kampung Dorba sangat senang dengan kehadiran TMMD. Pasalnya, dengan TMMD ini, masyarakat akan mendapat fasilitas baru dan meningkatkan taraf hidupnya kedepan.

Bagi warga, semangat gotong royong telah menjadi budaya kehidupan sehari-harinya. Sehingga, waktu pengerjaan bisa diselesaikan tepat waktu dan masyarakat bisa menikmatinya. (pendim sarmi).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...