HomeTNIBudaya Lingkungan Bersih, Satgas TMMD Bersihkan Serbuk Gergaji

Budaya Lingkungan Bersih, Satgas TMMD Bersihkan Serbuk Gergaji

Lamongan, SMNNews.co.id – TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan sudah berjalan 12 hari di Desa tebluru Kecamtan Solokuro, Nampak terlihat anggota satgas membersihkan kotoran bekas pengrajin kayu untuk RTLH TMMD 109 Kodim Lamongan.

Karya bhakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama masyarakat. Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong antar semua elemen masyarakat.

Sementara itu, Danki Satgas TMMD 109 Kapten Chb Suroso membenarkan perihal kegiatan tersebut dan sangat mengapreasiasi kegiatan yang telah dilaksanakan anggotnya.

“Saya berharap hubungan komunikasi antara TNI dengan masyarakat sudah berjalan dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

Selain untuk, mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, menurutnya. “pembersihan lingkungan ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI sebagai cara berkomunikasi dengan tugasnya” pungkas Suroso.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...