HomeTNIBukti Kesungguhan Usaha demi Kemajuan Desa, Ungkapan Anggota Satgas TMMD 109

Bukti Kesungguhan Usaha demi Kemajuan Desa, Ungkapan Anggota Satgas TMMD 109

Lamongan SMNNews.co.id – Hasil kerja satga TMMD dan warga dalam TMMD Ke 109 Kodim 0812/Lamongan telah memberi kepuasan kepada Kapten Suroso. Terutama dalam pengerjaan RTLH sebanyak 15 unit sudah selesai 100 persen serta berbagai sasaran sudah mendekati selesai dalam pengerjaannya. Hal ini dikarenakan dukungan dari semangat serta kekompakan warga dalam bekerja untuk mewujudkan Keinginan dari warga kurang mampu.

Bahkan, Rumah Tinggal Layak H uni tersebut selesai lebih dulu,dimulai dari RTLH milik Sholeh yang paling selesai lebih awal. RTLH tersebut merupakan program dari TMMD untuk kesejahteraan bagi masyarakat kurang mampu.

Kecepatan pekerjaan tersebut juga didukung dengan kelancaran material selama proses pengerjaannya serta kekompakan dari warga dan satgas yang bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Koordinator pengerjaan RTLH Kapten Inf. Suroso sebelum pekerjaan dimulai berjalan selalu mengecek kelengkapan material agar tidak ada kekurangan dalam pengerjaannya. Pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah semua sudah disediakan karena mengingat jarak antara pembelian bahan baku dengan lokasi sasaran lumayan jauh.

Ketika dikonfirmasi, Suroso mengatakan, “Tujuan dari bantuan program tmabahan berupa RTLh kepada warga kurang mampu adalah untuk memberikan rumah layak huni, sehingga mereka akkan dapat menempati rumah yang bersih, rapi dan sehat. Dengan begitu maka mereka akan dapat bangkit untuk terus berkarya memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga serta meningkatakan ekonomi sehingga kehidupan warga penerima RTLH selanjutnya menjadi mapan dan sejahtera.”

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Pasuruan Gelar Patroli Rutin Cipta Kondisi Menjelang Sahur

PASURUAN, SMNNews.co.id - Guna tetap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polres Pasuruan melaksanakan Patroli rutin Cipta Kondisi tiap malam menjelang Sahur dan Antisipasi Bencana...

Bupati Blitar Buka Bazar Ramadan 1445 H, Wujud Kepedulian Pemkab Blitar Terhadap IKM/UMKM

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka secara resmi Bazar Ramadan 1445 H/2024 M, bertempat di Gazebo Aloon-aloon Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (19/03/2024)...

Jelang Buka Puasa, Personel Samapta Polres Pohuwato Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekitar Pasar Marisa

POHUWATO, SMNNews.co.id - Personel Samapta Polres Pohuwato melaksanakan pengaturan di jalan raya kompleks pasar Marisa kec. Marisa kab. Pohuwato, Senin (18/03/2024). Pelaksanaan tugas pengaturan arus...