HomeBERITABupati Blitar Bersama Baznas Tasyarufkan Serahkan Bantuan ke Anak Yatim

Bupati Blitar Bersama Baznas Tasyarufkan Serahkan Bantuan ke Anak Yatim

Bupati Blitar Rini Syarifah mentasyarufkan bantuan kepada anak yatim/piatu

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Blitar Akhmad Husain dan Ketua Dekranasda Kabupaten Blitar H. Zainal Arifin, mentasyarufkan bantuan kepada anak yatim/piatu, bertempat di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro, Jumat (11/08/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Blitar merasa sangat bahagia bisa berada ditengah-tengah saudara-saudara semua, anak-anak kita, dimana anak-anak yang ada dihadapan kita ini adalah salah satu yang mendatangkan berkah bagi kehidupan kita. Karena mereka adalah anak-anak istimewa yang Allah SWT titipkan kepada kita untuk kita sayangi sepenuh hati dan kita santuni.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas Kabupaten Blitar yang terus mendukung upaya kita dalam memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Selain mendatangkan keberkahan, menyayangi dan menyantuni anak yatim juga mendatangkan pertolongan Allah SWT, dan termasuk ke dalam golongan ‘abror’,” jelasnya.

Bupati Rini Syarifah juga berharap kegiatan ini menjadi obor semangat bagi kita semua semakin giat beramal, berkarya dan membaktikan diri pada masyarakat.

“Untuk anak-anakku, terus semangat, rajin belajar, supaya nanti cita-cita kalian bisa terwujud,” pungkasnya.

Sekedar informasi, sejumlah 104 anak yatim/piatu dari 6 kecamatan (Kanigoro, Sutojayan, garum, Ponggok, Srengat, Doko) yang menerima santunan. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...