HomeBERITABupati Blitar Buka Lomba Senam Kreasi Perwosi Kabupaten Blitar Tahun 2024

Bupati Blitar Buka Lomba Senam Kreasi Perwosi Kabupaten Blitar Tahun 2024

Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Lomba Senam Kreasi Perwosi Kabupaten Blitar Tahun 2024.

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Lomba Senam Kreasi Perwosi Kabupaten Blitar Tahun 2024, Rabu (10/07/2024), di Pendopo Sasana Adhi Praja.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat se Kabupaten Blitar, Ketua PERWOSI Kabupaten Blitar beserta jajaran, PT. RMI, PT. Greenfiled dan PT. Kalbe Nutritions, BUMD Kabupaten Blitar dan Seluruh peserta senam kreasi.

Bupati Blitar Rini Syarifah dalam sambutanya mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Blitar, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk PERWOSI Kabupaten Blitar yang telah menginisiasi kegiatan ini. Ini wujud komitmen panjenengan semua untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain tubuh sehat, bugar, kegiatan ini juga meningkatkan silaturahmi seluruh peserta.

“Bahkan juga sebagai sarana healing. Healingnya hati supaya tidak stress. Karena saya yakin, ibu-ibu peserta ini pasti hatinya sangat riang gembira, semangat untuk mengikuti lomba, karena saya lihat tidak ada ibu-ibu disini yang sedang gabut, gundah gulana, Semua ceria dengan harapan dapat gelar juara pulang timnya bawa hadiah. Untuk itu saya pesan, lakukan kegiatan ini secara rutin, kontinu. Tidak harus dikemas dalam bentuk lomba namun bisa dilaksanakan sebagai acara rutin tahunan, misalnya senam kreasi bersama,” kata Rini Syarifah.

Mari jadikan olahraga itu sebagai gaya hidup, kebutuhan. Karena diakui atau tidak pada dasarnya tubuh kita itu malas beraktifitas, mager (malas gerak) sehingga perlu dipaksa untuk bergerak, berolah raga. Dan saya berharap, melalui kegiatan ini pula, olahraga khususnya dikalangan ibu-ibu menjadi sebuah kebutuhan dan tentunya kita berharap PERWOSI juga makin bercahaya dengan prestasi.

“Kegiatan Senam Kreasi PERWOSI secara resmi dibuka dan bisa dimulai. Terus sehat dan semangat kagem panjenengan semua. Kita Sehat, Kabupaten Blitar sejahtera. Maju Bersama, Sejahtera Bersama. Jika tadi dibuka dengan pantun, kita tutup pula dengan pantun “Hari ini lihat kostum warna warni, Karena mau unjuk karya, Ikuti senam dengan sepenuh hati, Agar dapat sehat dan bahagia,” pungkas Rini Syarifah. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...