HomeBERITABupati Blitar Pimpin Peletakan Bantu Pertama Resort Hotel Tugu Grup di Desa...

Bupati Blitar Pimpin Peletakan Bantu Pertama Resort Hotel Tugu Grup di Desa Ngadirenggo

Bupati Blitar Rijanto menandatangani monumen usai peletakan batu pertama pembangunan resort Hotel Tugu Grup di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi.

Blitar, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Rijanto pada Jumat (15/11/2019) memimpin peletakan batu pertama pembangunan resort Agrowisata Hotel Tugu Grup di Perkebunan  Sengon dan Kawisari di Desa Ngadirenggo Kecamatan Wlingi.

Kegiatan ini sebagai wujud dukungan pemerintah Kabupaten Blitar dalam mendukung pengembangan wisata alam di wilayah Kecamatan Wlingi.

Sehingga nantinya resort yang akan dibangun ini memberikan fasilitas penunjang wisata milik Kabupaten Blitar yakni Perkebunan Sirah Kencong yang letaknya cukup dekat.

“Diharapkan dengan adanya resort hotel ini, maka akan menambah akses wisata yang ada di Kabupaten Blitar, diketahui kita mempunyai potensi wisata yang luar biasa, termasuk wilayah perkebunan Sirah Kencong dan lain sebagainya,” jelas Bupati Rijanto usai meletakkan batu pertama.

Supaya wisata di daerah Wlingi ini berkembang pesat, bupati telah mengupayakan perbaikan infrastruktur jalan. Ini penting agar menciptakan kenyamanan wisatawan saat menuju tempat wisata.

Disamping itu bupati membuka lebar perizinan bagi investor lain untuk membuat fasilitas wisata yang telah diawali oleh Grup Hotel Tugu saat ini.

“Setelah jadi, tentunya nanti luar biasa, mungkin para wisatawan dari manca negara banyak yang akan kesini,” pungkasnya. (kmf/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...