HomeJAWA TIMURBOJONEGOROBupati Bojonegoro Memulai Safari Ramadhan dari Kecamatan Kedungadem

Bupati Bojonegoro Memulai Safari Ramadhan dari Kecamatan Kedungadem

Bupati melakukan Safari Ramadhan didampingi Wakil Bupati Budi Irawanto, Penjabat Sekretaris Kabupaten, Kapolres, Dandim 0813 Forkopimda, Forkopimcam Kedungadem, Forkopimdes, pengurus ta’mir masjid beserta masyarakat.

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, memulai Safari Ramadhan di Balai Desa Tumbrasanom dilanjutkan melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid Baitur Rohim Desa Panjang l, Kecamatan Kedungadem, pada Senin (06/05/2019).

Bupati melakukan Safari Ramadhan didampingi Wakil Bupati Budi Irawanto, Penjabat Sekretaris Kabupaten, Kapolres, Dandim 0813  Forkopimda, Forkopimcam Kedungadem, Forkopimdes, pengurus ta’mir masjid beserta masyarakat.

Arwan selaku Camat Kedungadem, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro beserta jajarannya yang mengagendakan safari Ramadhan yang dirangkai dengan sholat tarawih bersama masyarakat dan pemberian bingkisan kepada lansia yang kurang mampu.

“Semoga safari ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bermanfaat bagi masyarakat,” kata Arwan.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menyampaikan tujuan Safari Ramadhan yang digelar sejak 6 Mei tersebut untuk meningkatkan silaturrahim antara ulama, umaro dan masyarakat secara umum.

Anna Mu’awanah juga mengajak seluruh muslim untuk khidmat dalam melaksanakan ibadah serta menjemput berkah bulan ramadhan, khususnya malam lailatul qadar.

Anna juga meminta doa dari masyarakat agar kebijakan Pemkab Bojonegoro selalu bermanfaat bagi seluruh warga.

Acara dilanjutkan dengan taushiyah dari KH. Abdul Qohar dan ditutup dengan pembacaan sholawat Asghil bersama-sama.

Safari Ramadhan ini rencananya di gelar selama bulan Ramadhan di wilayah Bojonegoro dan diikuti oleh seluruh pimpinan OPD. (din)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...