HomeBERITABupati dan Wakil Bupati Jombang Mlaku Bareng Bersama Forkompimda

Bupati dan Wakil Bupati Jombang Mlaku Bareng Bersama Forkompimda

Bupati dan Wakil Bupati Jombang saat Mlaku Bareng bersama Forkompimda

JOMBANG, SMNNews.co.id – Event Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Jombang yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Jombang bersama Pemkab Jombang dalam rangka HUT Pemkab Jombang yang ke 113, juga HUT Jawa Pos Radar Jombang yang ke-9 berlangsung sukses dan meriah.

Sebagai bentuk kolaborasi dan kerjasama, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab berharap, event ini menjadi event tahunan dan kedepan lebih meriah lagi.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB, dimulai dengan senam bersama di Alun-Alun Jombang dipandu anggota Perwosi Jombang. Usai senam, acara dilanjutkan dengan Mlaku Bareng yang diberangkatkan oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah, bersama Ketua DPRD, jajaran Forkopimda Jombang serta Sekdakab Jombang bersama kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

”Dengan jalan sehat kita bisa saling silaturahmi, bertemu, menyapa sehingga bisa rukun sak lawase,” tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Bupati mengapresiasi Jawa Pos Radar Jombang yang telah memprakarsai event Mlaku Bareng. Dengan event tersebut, masyarakat tak hanya mendapatkan kesehatan karena jalan sehat namun plusnya mendapat rezeki jika beruntung mendapatkan hadiah yang disiapkan panitia.

”Jawa Pos Radar Jombang hari ini mengajak kita bersama untuk jalan sehat sehingga kita semua menambah kebugaran, kebahagiaan, seduluran dan kesehatan,” pungkasnya.

Bendera Start siap dikibarkan Bupati Mundjidah Wahab. Sementara Wakil Bupati Jombang Sumrambah memberikan aba aba.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Mlaku Bareng segera kita berangkatkan. Budal Slamet, Mulih Slamet. Kita hitung mundur ya,” tutur Sumrambah Wakil Bupati Jombang dan selanjutnya bendera Start dikibarkan Bupati Mundjidah Wahab.

Ribuan peserta Mlaku Bareng kemudian berjalan menyusuri rute yang telah ditetapkan panitia.

Bupati, Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat juga turut mlaku bareng. Kebetulan pada hari Minggu bertepatan dengan jadwal rutin Car Free Day disepanjang Jl KH. Wahid Hasyim.

M. Nur Kholis, Direktur Jawa Pos Radar Jombang mengatakan, event mlaku bareng merupakan bentuk kolaborasi yang apik, antara Jawa Pos Radar Jombang dengan Pemkab Jombang yang didukung banyak pihak.

”Ini merupakan potret kecil kolaborasi yang luar biasa di Kabupaten Jombang,” tuturnya.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan di Kabupaten Jombang terjadi karena pemimpinnya mampu menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan semua pihak. (pj)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...