HomeTNIBupati Fadeli Pastikan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Bupati Fadeli Pastikan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Bupati Fadeli Pastikan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan.

Lamongan, SMNNews.co.id – Bupati Fadeli memastikan jika di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa penerapan disiplin protokol kesehatanya sangat ketat.

Utnuk itu, Bupati sangat bertemakasih kepada TNI dalam hal penegakan disiplinya ke masyarakat.

“Saya terimakasih kepada TNI yang tak henti – hentinya menjaga Kabupaten Lamongan tetap kondusif dan memajukan desa melalui pembangunan dengan tetap juga menjalankan tugasnya sebagai Satgas Covid-19,” ungkap Bupati.

Bupati Fadeli menjelaskan, Tadi juga sudah melakukan peninjauan Rumah Isolasi Covid-19. Kita bersama harus terus berjuang melawan Covid-19 dengan langkah – langkah pencegahan.

“Mari kita bersama sama untuk membantu mendisiplinkan masyarakat soal protokol kesehatan. Operasi yustisi juga sudah dilakukan, pemakaian masker adalah utama terlebih jaga jarak dan cuci tangan,” tegasnya.

Fadeli dan Dandim berkeyakinan,Saya yakin kesadaran masyarakat akan tetap tinggi mengenai kepatuhan protokol kesehatan.Dirinya juga meminta supaya TNI terus membantu soal pertanian.

“Semua tokoh sudah bersinergi dengan baik dan Solokuro merupakan wilayah pertanian jagung dan Padi, bahkan di Desa Sugihan terdapat Durian. Pertanian terus harus dikembangkan sehingga masyarakat mampu dapat meningkatkan kesejahteraanya,” jelasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...