HomeADVERTORIALBupati Kediri Sambut Kedatangan Menteri PPN

Bupati Kediri Sambut Kedatangan Menteri PPN

KEDIRI, SMNNews.co.idMenteri Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (PPN RI) sekaligus Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kediri. Kedatangan Kepala Bappenas disambut hangat oleh Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, Jumat (1/10/21). 

Menteri PPN Dr. (H.C) H. Suharso Monoarfa bersama sang istri Nurhayati Monoarfa datang setelah berkunjung ke Blitar dan Tulungagung. Pertemuan yang berlangsung di Pendopo Panjalu Jayati itu cukup lama. Di awal sambutannya, Menteri PPN/Kepala Bappenas langsung memberikan apresiasi kepada Mas Bup Dhito. 

“Saya lihat cara memaparkan dan penguasaan daerah sudah bagus dan bertahap,” ujar Suharso Monoarfa.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyampaikan secara rinci bagaimana proses pembangunan di Kabupaten Kediri. Ada tiga fokus pembangunan yang dipaparkan kepada Menteri PPN. 

“Yang pertama infrastruktur dan konektivitas antar wilayah. Lalu yang kedua, pembangunan kawasan agropolitan. Yang ketiga, pertumbuhan ekonomi di sekitar bandara. Itu yang menjadi pokok atau poin yang kami diskusikan,” ungkap Mas Bup.

Selain terkait pembangunan, Mas Bup menambahkan, Menteri PPN juga bertitip pesan terkait imunisasi serta pencegahan TBC. “Melihat tren Covid-19 yang sedang landai maka ini momentum untuk menggenjot imunisasi,” tutur Mas Bup. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...